Lomba Blog “Citizen Journalism Indonesia” Berhadiah Wisata Gratis

27 Mar 2014

Pesatnya kemajuan teknologi informasi saat ini, seiring dengan perkembangan kemudahan masyarakat mendapatkan berita melalui berbagai media secara cepat dan terkini.

Sosial media (khususnya blog), sangat membantu menyebarkan berita, isu dan peristiwa secara cepat. Secara tidak langsung, timbul aktivitas yang disebut Jurnalisme Warga (Citizen Journalism).

Jurnalisme Warga yang dibentuk dari, oleh dan untuk masyarakat itu sendiri. Bahkan, obyektifitas mereka lebih netral dan lebih terjaga karena tidak ada keberpihakan atau ‘ditunggangi’ berbagai kepentingan.

Indonesia Move On

BLOGdetik dan Dompet Dhuafa bekerjasama menggelar lomba blog (tulisan) dengan tema “Indonesia Move On“. Tujuan daripada lomba tersebut, selain menanamkan gemar menulis kepada masyarakat juga bisa meningkatkan daya kritis masyarakat dan kepekaan terhadap berbagai masalah sosial di sekitar kita dan solusinya.

Hadiahnya tak hanya uang tunai senilai total Rp 34 Juta, juga disediakan wisata gratis ke Pulau Lombok dan gadget menarik yaitu Kamera DSLR dan HP.

Tertarik untuk mengikuti lomba blognya? Silakan baca syarat dan ketentuannya dengan cermat di SINI!

Yuk! Daftarkan URL postinganmu detik ini juga!


TAGS #CJIndonesia


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post